Sabtu, 13 Juli 2024

Cara Memanjakan Suami Agar Selalu Rindu Rumah

[foto ilustrasi]
Rabu, 09 Mei 2018 | 22:06 WIB - Mozaik Islami

TERKADANG banyak sekali kita temukan seorang istri yang merasa resah dan gelisah karena suaminya lebih sibuk dengan aktivitasnya di luar rumah. Kebanyakan mereka merasa bahwa suaminya lebih mencintai pekerjaannya daripada dirinya dan anak-anaknya.

Padahal, daripada pusing-pusing memikirkan hal-hal yang belum tentu kebenarannya, lebih baik Anda, sebagai seorang istri mencari cara agar suami selalu ingin segera pulang ke rumah. Tapi, bagaimana?

Nah, ini nih yang biasanya terlupakan oleh istri atau mungkin malu melakukannya. Sebagai pasangan yang sudah halal, jangan mau kalah dong dengan pemuda pemudi yang sedang bergejolak asmara. Anda harus bisa memanjakan suami agar ia selalu rindu rumah. Gimana caranya?

Caranya cukup mudah kok! Anda cinta suami Anda bukan? Jika ya, buktikanlah! Suami mana yang tidak semakin cinta pada istri yang memberikan cintanya dengan tulus. Suami mana yang tidak semakin sayang pada istri yang senantiasa taat dan penyayang. Jadilah istri yang dapat membahagiakan suami. Sehingga suami merasa bahwa setiap bersama istri adalah momen-momen yang indah.

Hindari hal-hal kecil tetapi berakibat fatal. Seperti halnya komunikasi. Ya, membangun komunikasi yang baik dengan suami akan lebih mempererat hubungan Anda. Jangan selalu berpikir negatif terhadapnya. Cobalah untuk memahami suami Anda.

Sesekali jangan posisikan diri Anda sebagai istri. Tapi, jadilah sahabat untuk suami Anda. Jadilah tempat yang menjadi pereda amarah suami. Sehingga suami mampu dan mau mencurahkan masalah dan perasaannya.

Seperti itulah cara memanjakan suami yang bisa Anda lakukan. Jadi, hubungan badan saja tidak cukup, meski itu memang perlu. Tetapi, hal-hal seperti tersebut juga jangan sampai kita abaikan. Sebab, dengan melakukan itu, keharmonisan dalam rumah tangga akan terjalin.
[Sumber: abiummi.com]

Redaktur: Didi Rosadi
Bagikan:

KOMENTAR

Cara Memanjakan Suami Agar Selalu Rindu Rumah

BERITA TERKAIT

jbkj

INILAH SERANG

950 dibaca
Ops Cipta Kondisi, Polres Serang Kabupaten Sasar THM
3101 dibaca
Ada Pentas Lumba-Lumba di Stadion MY Serang, Datang Yuk

HUKUM & KRIMINAL

4121 dibaca
Orang Tua Kades di Kecamatan Ciruas Dibacok
2562 dibaca
Pejabat Desa Kragilan Terjaring OTT Tim Saber Pungli

POLITIK

1760 dibaca
Alokasi Dana Rp21 M, Panitia Dilarang Pungut Biaya ke Calon Kades
1215 dibaca
Pemilu Serentak 2024, Golkar Banten Perkuat Konsolidasi

PENDIDIKAN

725 dibaca
DPK Banten: Masyarakat Basis Penguatan Literasi sebagai Aktor Perubahan
Top