Senin, 23 September 2019

Bupati Serang Lantik 5 Pejabat Eselon 2, Ini Nama-namanya

[Foto InilahBanten]
Jumat, 14 Jun 2019 | 17:23 WIB - Serang Pemerintahan

lBC, Serang – Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah resmi melantik sebanyak lima pejabat esselon 2 di Lingkungan Pemerintah (Pemkab) Serang. Pelantikan bertempat di pendopo bupati Jalan Brigjen KH Syam’un Alun-alun Kota Serang pada Jum’at, 14 Juni 2019 siang.

Adapun lima pejabat yang dilantik yakni Ajat Sudrajat menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rachmat Maulana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Mohammad Ishak A Rouf sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Anas Dwi Satya Prasada sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), dan Abdullah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Serang.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menuturkan, bahwa pelantikan kali ini pihaknya menargetkan 100 hari kerja kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Mereka harus melakukan Inovasi-inovasi pada instansi yang  dipimpin.

"Kita targetkan 100 hari kerja setelah mereka dilantik, nanti saya bersama pak wakil akan memeriksa apa nih yang dikerjakan, jadi mereka tidak berleha-leha,"katanya kepada wartawan usai pelantikan.

Dikatakan Tatu, sebelum dilantik mereka terlebih dahulu melewati tahapan seleksi yang telah dilaksanakan sejak awal Tahun 2019. Diketahui, empat pejabat yang dilantik yakni Ajat Sudrajat Kepala Dinas Satpol PP, Rachmat Maulana Kepala Bappeda, Mohammad Ishak A Rouf sebagai Kepala BKPSDM, Anas Dwi Satya Prasada sebagai Kepala Diskominfotiksan merupakan hasil lelang jabatan (open bidding). Sedangkan Abdullah Kepala Disdukcapil Kabupaten Serang hasil pergeseran atas persetujuan Kemendagri.

“Kita patut bersyukur kepada pihak panitia seleksi yang sudha beekrjsa secara professional serta integritasnya yang mendapat apresiasi dari Kemendagri,” ujarnya.

“Bagi yang terpilih (dilantik) saya tekankan agar menjalankan amanah dengan di emban dengan penuh tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, karenan tantangannya melaksanakan amanah lebih berat lagi,”pesan Tatu seraya menambahkan, bagi yang tidak terpilih atau diberi kesempatan agar terus memotivasi dan terus meningkatkan lagi kinerjanya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Bupati Serang Lantik 5 Pejabat Eselon 2, Ini Nama-namanya

PEMERINTAHAN

265 dibaca
Tatu Lantik Ratusan Pejabat Pemkab Serang
213 dibaca
Bangun 28 Gedung OPD di Puspemkab Serang Butuh Dana Rp300 M
242 dibaca
Bangun Gedung Puspemkab, Pemprov Siap Kucurkan Bankeu

POLITIK

196 dibaca
Kembalikan Formulir Balon Bupati Serang, Tatu Optimis Diusung PDIP
894 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu Berharap dapat Dukungan Partai Lain
1205 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu-Pandji Kembali Maju jadi Balon Bupati dan Wabup

HUKUM & KRIMINAL

103 dibaca
Ungkap Sindikat Curanmor, Resmob Tangkap 4 Pelaku dan Penadah
144 dibaca
Wanita Paruh Baya Berhasil Menangkap Maling
102 dibaca
Jual Obat-obatan Terlarang, MY Ditangkap Polisi AB DPO

PERISTIWA

132 dibaca
Kapolres Serang Imbau Calon Kades Kalah Harus Terima
950 dibaca
Duuh, Sepasang Kekasih di Cikande Dipaksa Preman Lepas Pakaian

EKONOMI & BISNIS

341 dibaca
Geram, Bupati Serang Ancam Sanksi Perusahaan yang Abaikan CSR
285 dibaca
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Andika Kunjungi Bank bjb Banten
Top