Kamis, 27 Juni 2019

Bupati Serang Lantik 5 Pejabat Eselon 2, Ini Nama-namanya

[Foto InilahBanten]
Jumat, 14 Jun 2019 | 17:23 WIB - Serang Pemerintahan

lBC, Serang – Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah resmi melantik sebanyak lima pejabat esselon 2 di Lingkungan Pemerintah (Pemkab) Serang. Pelantikan bertempat di pendopo bupati Jalan Brigjen KH Syam’un Alun-alun Kota Serang pada Jum’at, 14 Juni 2019 siang.

Adapun lima pejabat yang dilantik yakni Ajat Sudrajat menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rachmat Maulana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Mohammad Ishak A Rouf sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Anas Dwi Satya Prasada sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), dan Abdullah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Serang.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menuturkan, bahwa pelantikan kali ini pihaknya menargetkan 100 hari kerja kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Mereka harus melakukan Inovasi-inovasi pada instansi yang  dipimpin.

"Kita targetkan 100 hari kerja setelah mereka dilantik, nanti saya bersama pak wakil akan memeriksa apa nih yang dikerjakan, jadi mereka tidak berleha-leha,"katanya kepada wartawan usai pelantikan.

Dikatakan Tatu, sebelum dilantik mereka terlebih dahulu melewati tahapan seleksi yang telah dilaksanakan sejak awal Tahun 2019. Diketahui, empat pejabat yang dilantik yakni Ajat Sudrajat Kepala Dinas Satpol PP, Rachmat Maulana Kepala Bappeda, Mohammad Ishak A Rouf sebagai Kepala BKPSDM, Anas Dwi Satya Prasada sebagai Kepala Diskominfotiksan merupakan hasil lelang jabatan (open bidding). Sedangkan Abdullah Kepala Disdukcapil Kabupaten Serang hasil pergeseran atas persetujuan Kemendagri.

“Kita patut bersyukur kepada pihak panitia seleksi yang sudha beekrjsa secara professional serta integritasnya yang mendapat apresiasi dari Kemendagri,” ujarnya.

“Bagi yang terpilih (dilantik) saya tekankan agar menjalankan amanah dengan di emban dengan penuh tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, karenan tantangannya melaksanakan amanah lebih berat lagi,”pesan Tatu seraya menambahkan, bagi yang tidak terpilih atau diberi kesempatan agar terus memotivasi dan terus meningkatkan lagi kinerjanya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Bupati Serang Lantik 5 Pejabat Eselon 2, Ini Nama-namanya

PEMERINTAHAN

555 dibaca
Pemkab Serang Terapkan Sistem Berbasis Elektronik
1200 dibaca
Pemprov Banten Merubah RPJMD 2017-2022, Ini Sebabnya
1405 dibaca
Perencanaan APBD Banten 2019, Pembangunan Fisik Harus Selesai November

POLITIK

1205 dibaca
Pilkada Kabupaten Serang 2020, KPU Ajukan Anggaran Rp85 Miliar
1389 dibaca
2 Tahun Kepemimpinan WH-Andika, Eks Relawan Bentuk Tim Kajian 
10971 dibaca
Arwan Benarkan Ucapan Gubernur WH ‘Siapa Suruh jadi Relawan’

HUKUM & KRIMINAL

641 dibaca
Cabuli Siswa Hingga Hamil, 3 Oknum Guru Terancam 20 Tahun Penjara
2156 dibaca
Kapolda Banten Berhentikan Dua Anggota Polri
494 dibaca
Dua Spesialis Pencuri Rumsong Dibekuk Resmob

PERISTIWA

372 dibaca
Peringati HANI 2019, Bupati Serang Canangkan Program Bersih dan Aman
304 dibaca
Angka Kematian Ibu dan Bayi Tinggi, Pemkab Serang Siaga Satu
1418 dibaca
Ops Cipta Kondisi, Polres Serang Minimalisir Pergerakan Massa

EKONOMI & BISNIS

540 dibaca
Dekopinwil Banten Diminta Lakukan Perubahan di Era Digital
522 dibaca
WH Ingatkan Tertinggal Revolusi 4.0, Menganggur Kita
Top