Rabu, 19 Februari 2020

Brimobda Banten Kerahkan Mobil Dapur di Lokasi Banjir Lebak

Kamis, 02 Jan 2020 | 21:05 WIB - Lebak

lBC, Lebak - Pasca banjir bandang yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak, pada Rabu lalu Polda Banten dan Polres jajarannya terus memberikan bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Lebak.

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir memerintahkan Dansat Brimob untuk mengerahkan mobil dapur lapangan bagi layanan para korban banjir yang mengungsi di Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak pada Kamis, 2 Januari 2020.

Pasukan Brimob dengan sigap dan tanggap menyiapkan masakan untuk para pengungsi, yang berjumlah ratusan kepala keluarga di lokasi pengungsian tersebut.

Kapolda Banten, melalui Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan mobil dapur lapangan di kerahkan bertujuan untuk memberikan layanan dan membantu korban terdampak banjir, berupa penyediaan makan pagi, siang dan malam bagi warga yang terdampak banjir.

Kegiatan ini merupakan upaya operasi kemanusiaan polri bagi masyarakat yang terdampak banjir. "Kami juga sediakan menu masakan juga variatif,"ujar Dansat Brimobda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan, mobil dapur lapangan merupakan bentuk polisi peduli dan berbagi kepada masyarakat yang sedang dalam kesulitan. Khususnya korban banjir yang sedang mengungsi di Desa Sukarame.

Mobil dapur lapangan Brimob Polda Banten ini diawaki oleh 7 personel yang dipimpin oleh Iptu Abudin. Para pengungsi yang berada di Desa Sukarame merasa sangat terbantu dengan tersedianya mobil dapur lapangan milik Brimob Polda Banten tersebut.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Brimobda Banten Kerahkan Mobil Dapur di Lokasi Banjir Lebak
HPN1

PEMERINTAHAN

138 dibaca
SAKIP Berpredikat A, Pemkab Serang Siap Jadi Rujukan Daerah Lain
204 dibaca
Wagub Banten Cecar Soal Call Center, Kepala BPBD Gelagapan

POLITIK

131 dibaca
DPP Serahkan ke DPD Gerindra Banten Tentukan Balon Kada
250 dibaca
PDIP Usulkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

HUKUM & KRIMINAL

45 dibaca
Enam Bandit Spesialis Pencurian Baterai Cctv Diringkus
107 dibaca
Ancam Ratakan Mapolsek Curug, TNI Gadungan Diringkus

PERISTIWA

111 dibaca
Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Ciujung
280 dibaca
Kapolres Serang: Penyebab Banjir Akibat Pendangkalan Sungai dan Sampah

EKONOMI & BISNIS

86 dibaca
Bupati Serang: Kawal UMKM Hingga Tuntas
274 dibaca
KADIN Serang Diharap Jadi Tulang Punggung Perekonomian Daerah
Top