Sabtu, 13 Juli 2024

Besok, IJTI Pengda Banten Gelar Musda ke III

Suasana konfrensi pers jelang Musda ke III IJTI Pengda Banten di sekretariat IJTI, Sempu, Kota Serang pada Kamis, 26 Oktober 2017. (Foto: Arif Soleh/lnilahBanten)
Kamis, 26 Okt 2017 | 15:32 WIB - Banten Serang Politik

lBC, Serang - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten besok, Jumat, 27 Oktober 2017 akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III (ketiga. Musda ketiga IJTI Banten yang bertempat di Hotel Le dian ini, akan dihadiri Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana dan segenap pengurus IJTI pusat lainnya.

Musda ketiga IJTI Banten ini akan dibuka oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, sekaligus keynotespeaker dalam seminar yang bertema saatnya menasionalkan siaran lokal dan melokalkan siaran nasional. Seminar ini merupakan rangkaian dari Musda Ketiga IJTI Banten.

"Selain Musda, IJTI Banten juga menggelar seminar sebagai rangkaian Musda," ujar Ketua Pelaksana Musda Ketiga IJTI Banten, Rio Anggara saat konfrensi pers di Sekretariat IJTI Pengda Banten Sempu, Kota Serang pada Kamis, 26 Oktober 2017.

Dalam seminar ini, IJTI Banten menghadirkan narasumber diantaranya Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dan Mayong Suryo Laksono dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana. Seminar ini juga akan dimoderatori oleh presenter TV One, Brigita Manohara.

"Beberapa narasumber yang sudah menyatakan siap hadir diantara Yadi Hendriana, Andika Hazrumy dan Mayong Suryo Laksono," ungkap Rio.

Sementara itu, Ketua IJTI Banten, Aimarani, menjelaskan Musda Ketiga IJTI Banten ini merupakan dinamika organisasi yang dilakukan tiga tahun sekali. "Ini hanya dinamika organisasi untuk estafet kepengurusan selanjutnya," kata Aimarani.

Musda ini, tambah Aimar, akan jadikan momentum untuk konsulidasi organisasi dan mempererat komunikasi sesama jurnalis di Banten. 

Dalam Musda Ketiga IJTI Banten ini, IJTI Pusat telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 97 orang. Sehingga yang memiliki hak suara dalam Musda ini 97 orang.

"Pengurus Pusat sudah menetapkan DPT sebanyak 97 orang yang memiliki hak suara," ungkap Aimarani.

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Besok, IJTI Pengda Banten Gelar Musda ke III

BERITA TERKAIT

jbkj

INILAH SERANG

1132 dibaca
Diskominfo Kabupaten Serang Dorong Kecamatan Segera Bentuk KIM
667 dibaca
Presiden Luncurkan Sistem OSS, Pemkab Serang Segera Terbitkan Dua Perda

HUKUM & KRIMINAL

1083 dibaca
Kantongi Sabu, Seorang Pemuda di Cilegon Diciduk Polisi
1539 dibaca
Bawa Ganja, Penumpang Garuda di Bandara Soetta Diamankan

POLITIK

1895 dibaca
KPU Belum Respon Rekomendasi Sanksi untuk Cawagub Nomor 2
1194 dibaca
Andika Serukan Gerakan Tengok Kanan Kiri untuk Seluruh Kader Golkar

PENDIDIKAN

1772 dibaca
Dukung Program Pendidikan, Bupati Serang Sumbangkan Lahan untuk Untirta
Top