Selasa, 29 September 2020

Berlangganan PRIO Club, Rp105 Ribu dapat Kuota Hingga 300 GB

Senin, 03 Agt 2020 | 21:29 WIB - Teknologi

lBC, Serang - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendaftar layanan pascabayar XL Prioritas. Program baru ini bernama “PRIO Club”, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp105 ribu. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.

Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja. Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” ujar Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.

Pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika daftar program PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan. Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Terakhir, pelanggan juga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, Pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas.  Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

Sebelumnya, XL PRIORITAS sudah memiliki beberapa inovasi diantaranya Live Chat di prioritasxl dan Whatsapp Business 0818 8000 55 untuk mempermudah pelanggan mendapatkan layanan XL PRIORITAS.  Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 55,5 juta pelanggan termasuk lebih dari 1 juta diantaranya merupakan pelanggan XL Pascabayar dan XL PRIORITAS.  Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia.

XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 43 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 449 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Google Akan Hapus Ekstensi Chrome Berbayar
Jumat, 25 Sept 2020 | 20:35 WIB
Google Akan Hapus Ekstensi Chrome Berbayar
Huawei MateBook D15, Layar Besar Fitur Melimpah
Kamis, 24 Sept 2020 | 19:38 WIB
Huawei MateBook D15, Layar Besar Fitur Melimpah
5 Emoji Baru Ekspresikan Perasaan Tahun 2020
Kamis, 24 Sept 2020 | 19:35 WIB
5 Emoji Baru Ekspresikan Perasaan Tahun 2020

KOMENTAR

Berlangganan PRIO Club, Rp105 Ribu dapat Kuota Hingga 300 GB

PEMERINTAHAN

75 dibaca
Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19
176 dibaca
Wagub Andika Lantik Pjs Bupati Serang dan Pandeglang

POLITIK

24 dibaca
Uji Publik DPS, KPU Kabupaten Serang Pastikan DPT Bakal Bertambah
305 dibaca
Dapat Nomor Urut 1, Tatu-Pandji Siap Tuntaskan Pembangunan
201 dibaca
Terapkan Prokes Covid, KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Serang

HUKUM & KRIMINAL

177 dibaca
Polres Serang Ringkus Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Ekspor
95 dibaca
Dua Gadis ABG Digilir Tujuh Pemuda

PERISTIWA

277 dibaca
Curi Kotak Amal, TSP jadi Bulan-bulanan Warga
448 dibaca
Razia Prokes, Gugus Tugas Kabupaten Serang Sanksi Puluhan Pelanggar

EKONOMI & BISNIS

136 dibaca
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten PT. IP Budidaya Ikan
Top