Senin, 23 September 2019

Beri Kenyamanan, Kapolres dan Dandim Kunjungi Objek Wisata

[Foto: Haji Imat/inilahBanten]
Minggu, 09 Jun 2019 | 17:18 WIB - Serang

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan Komandan Kodim 0602 Letkol Inf Erwin Agung mendatangi sejumlah objek wisata di Kecamatan Pamarayan dan Cikande, Kabupaten Serang. Kunjungan pempinan Polri TNI di Kabupaten Serang itu dilakukan untuk memastikan keamanan wisatawan yang tengah mengisi libur lebaran ldul Fitri. 

“Ini merupakan langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tentunya kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman, TNI Polri siap menjaga keamanan para wisatawan. Intinya, kami TNI Polri akan terus intens memberikan pelayanan," ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat mengunjungi obyek wisata di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande pada Sabtu, 8 Juni 2019. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta kepada para wisatawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan. Alumni Akpol 2000 inipun mengimbau setiap pengunjung menjaga keselamatan dengan mematuhi rambu-rambu peringatan yang dipasang pihak pengelola. 

"Jaga keamanan dan ketertiban serta patuhi rambu-rambu peringatan yang dipasang pihak pengelola yang ada ditempat wisata," imbau Kapolres Serang.

Sementara itu, Komandan Kodim 0602 Serang Letkol Inf Erwin Agung mengatakan pihaknya bersama personil Polres Serang akan bersinergi dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama maupun pasca pelaksanaan lebaran Idul Fitri.

"Itu merupakan prioritas utama yang harus kami lakukan dalam Operasi Ketupat Kalimaya ini. Jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan, segera laporkan. Polri bersama TNI akan cepat responsif dan bergerak  melayani masyarakat," tandasnya.

Selain obyek wisata di Kecamatan Cikande, Kapolres dan Dandim Serang juga mengunjungi obyek wisata Bendungan Pamarayan yang juga menjadi daya tarik wisatan lokal. Dalam kesempatan mengunjungi obyek-obyek wisata tetsebut, turut hadir Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Kapolsek Cikande Kompol Kosasih serta Kapolsek Pamarayan, AKP Asroji.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Beri Kenyamanan, Kapolres dan Dandim Kunjungi Objek Wisata

PEMERINTAHAN

265 dibaca
Tatu Lantik Ratusan Pejabat Pemkab Serang
213 dibaca
Bangun 28 Gedung OPD di Puspemkab Serang Butuh Dana Rp300 M
242 dibaca
Bangun Gedung Puspemkab, Pemprov Siap Kucurkan Bankeu

POLITIK

196 dibaca
Kembalikan Formulir Balon Bupati Serang, Tatu Optimis Diusung PDIP
894 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu Berharap dapat Dukungan Partai Lain
1205 dibaca
Pilkada Serang 2020, Tatu-Pandji Kembali Maju jadi Balon Bupati dan Wabup

HUKUM & KRIMINAL

103 dibaca
Ungkap Sindikat Curanmor, Resmob Tangkap 4 Pelaku dan Penadah
144 dibaca
Wanita Paruh Baya Berhasil Menangkap Maling
102 dibaca
Jual Obat-obatan Terlarang, MY Ditangkap Polisi AB DPO

PERISTIWA

132 dibaca
Kapolres Serang Imbau Calon Kades Kalah Harus Terima
950 dibaca
Duuh, Sepasang Kekasih di Cikande Dipaksa Preman Lepas Pakaian

EKONOMI & BISNIS

341 dibaca
Geram, Bupati Serang Ancam Sanksi Perusahaan yang Abaikan CSR
285 dibaca
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Andika Kunjungi Bank bjb Banten
Top