Rabu, 03 Maret 2021

Basis Baju Koko di Lebak Selatan Mulai Diperkuat

Tim Baju Koko saat melakukan silaturahmi ke daerah Lebak Selatan.(Foto-ist)
Minggu, 04 Mar 2018 | 17:19 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Pengurus Kolom Kosong yang tergabung dalam Barisan Juang Kolom  Kosong (Baju Koko) mulai merapatkan barisan dan memperkuat jaringan. Kali ini, lawan petahana di suksesi Pilbup 2018 tersebut mulai merambah ke daerah Lebak selatan.

            Bertempat di Pantai Karang Nawing, pengukuhan tim Baju Koko di Lebak Selatan tersebut dilakukan langsung oleh Ahmad Hakiki Hakim, yang notabene adalah panglima Baju Koko. Kata Hakiki, kunjungan ke daerah Lebak Selatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dengan tim yang ada di Selatan, serta sekaligus pengukuhan tim yang tergadung dalam 10 Kecamatan yang ada di Lebak Selatan .

"Kami berangkat dari Rangkas untuk ke Malingping,  sengaja karena ini merupakan silaturahmi dimana Daerah selatan ini juga sangat antusias dengan kehadiran Kolom Kosong,"ucap Hakiki

"Tidak ada kepentingan dalam Kolom Kosong, kami hanya inginkan perubahan di Lebak dan dengan memenangkan Kolom Kosong,  maka perubahan akan semakin terbuka,"tambahnya .

Andri  selaku Koordinator Selatan mengungkapkan, Tim Baju Koko dari Selatan merupakan gabungan dari orang orang dengan latar belakang yang berbeda. Dan pertemuan Baju Koko benar benar dilakukan dengan bersama dan direncanakan secara bersama, artinya semua berjibaku demi terselenggaranya kegiatan ini. 

"Alhamdulilillah, perwakilan dari bos 10 Kecamatan di Selatan ini pada hadir dan mereka sangat antusias, karena mereka bertekad untuk memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Lebak 2018" Ucap Andri. 

Dalam Pertemuan Baju Koko Kali ini di bahas pula perencanaan Deklarasi Baju Koko. Terkait waktu penyelenggaraan Deklarasi,  Tim Baju Koko berpendapat bahwa Deklarasi akan di selenggarakan setelah ada keputusan mengenai Sengketa CS-DS,  karena dikhwatirkan CS-DS akan mengajukan sengketa melakui PTUN dan tentunya masih ada kemungkinan lolos. 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Basis Baju Koko di Lebak Selatan Mulai Diperkuat

BERITA TERKAIT

dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

54 dibaca
Pemkab Serang Implementasikan PPKM Mikro di Tingkat Desa

HUKUM & KRIMINAL

38 dibaca
DPO Pelaku Curanmor dan Spesialis Bobol Rumah Diringkus
Top