Kamis, 13 Juni 2024

Bantah Siap Maju di Pilkada Lebak 2018, Andiara Ingin Fokus di DPD

Andiara Aprilia Hikmat (Foto Istimewa)
Kamis, 08 Jun 2017 | 15:39 WIB - Serang Politik

lB, Serang- Andiara Aprilia Hikmat ramai di isukan sejumlah media akan maju pada Pilkada Lebak 2018. Namun, putri mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini membantah isu tersebut. Andiara lebih memilih fokus yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPD RI.

Melalui keterangan tertulis yang diterima lnilahBanten.co.id pada Kamis, 8 Juni 2017, Andiara menyampaikan beberpa ahal atas bantahan terkait isu akan maju di Pilkada Lebak 2018.

“Bahwa statement "saya siap maju" itu tidak benar, dan tak pernah saya menyatakan kalimat seperti itu,”tegas Andiara.

Meski demikian, Andiara tidak menampik jika dukungan dan dorongan masyarakat Lebak terhadap dirinya begitu banyak dan besar untuk pencalonan Bupati Lebak. ”Secara pribadi saya sangat menghargai dan mengapresiasi dukungan dan dorongan tersebut,”ucapnya.

“Namun dengan ini saya menyatakan bahwa, saat ini dan kedepan, saya masih ingin fokus dan menuntaskan amanah serta tanggung jawab sebagai Anggota DPD RI,”tutup Andiara.

Sebelumnya Ishak Newton yang mengaku juru biacara Andiara, mengatakan kedatangan Andiara untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat Lebak, khususnya dari kalangan pemuda.

“Ketika aspirasi dari masyarakat Lebak menginginkan Ibu Andiara untuk Maju di Pemilihan Bupati Lebak ya pantang untuk menolak bahkan saya siap untuk mendampingi, kita langsung deklarasi Andiara Ishak Newton (ANTON),” kata Ishak.

Sementara, Andiara mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Lebak khususnya Pemuda atas bantuannya, selama dirinya menjabat anggota DPD RI. Andiara mengaku akan fokus untuk meyelesaikan tugasnya di DPD-RI. Namun jika ada dukungan dari warga Lebak untuk menginginnkan dirinya maju di Pilkada Lebak, Andiara menyatakan siap.

“Kalaupun sebetulnya pemuda di Lebak siap berjuang dan membantu saya, Insya Allah saya siap untuk manggung di Lebak,” ucapnya dikutip dari Bantenday.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Bantah Siap Maju di Pilkada Lebak 2018, Andiara Ingin Fokus di DPD

BERITA TERKAIT

hclh

INILAH SERANG

451 dibaca
Gadis Asal Anyer Wakili Banten Ikut Pemilihan Duta Maritim Indonesia
2994 dibaca
Sidak Pelayanan PPDB Online, Andika Warning Dindikbud dan DKISP Banten

HUKUM & KRIMINAL

1336 dibaca
Bosan Pelayanan Istri, Kakek di Pandeglang Cabuli 2 Bocah
1081 dibaca
Relase Akhir Tahun 2020, Sejumlah Kasus Heboh Berhasil Diungkap

POLITIK

1304 dibaca
KPU Kabupaten Serang Ajak Seluruh Komponen Sukseskan Pemilu Serentak 14 Februari...

PENDIDIKAN

471 dibaca
Bupati Serang: Kita Tingkatkan Kualitas Guru PAUD
Top