Selasa, 19 November 2019

Bank Banten Berikan Apresiasi Kepada Nasabah

Kamis, 07 Nov 2019 | 11:15 WIB - Banten Ekonomi & Bisnis

lBC, Serang – PT Bank Daerah Pembangunan Banten Tbk. (Bank Banten) selaku Bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus melakukan inovasi bagi para nasabah. Dalam rangka HUT ke-19 Provinsi Banten, Bank Banten memberikan apresiasi kepada para nasabahnya dengan menghadirkan program Insentif Pembayaran Tepat Waktu (IPTW) yang berlaku sejak bulan Oktober hingga 31 Desember 2019.

Insentif Pembayaran Tepat Waktu (IPTW) adalah sebuah program yang diperuntukan bagi para debitur Kredit Usaha Bangun Banten. Nasabah yang mengangsur pinjamannya setiap bulan selama 6 bulan berturut-turut secara tepat waktu akan mendapatkan insentif sebesar 10%. Selain itu, potongan biaya provisi dan administrasi hingga 19.9% juga akan diberikan khusus untuk pencairan baru dan top up.

“Dengan jumlah potensi UMKM di wilayah Banten serta dengan dukungan para pemangku kepentingan khususnya pemerintah provinsi Banten, kami berharap program ini akan berjalan baik dan memakmurkan masyarakat Banten. Program ini dilakukan untuk meningkatkan sektor ekonomi di wilayah Banten serta meningkatkan kualitas usaha para pelaku UMKM,” jelas Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Kredit Usaha Bangun Banten adalah kredit usaha yang diberikan kepada pengusaha UMKM untuk membiayai kebutuhan modal kerja dan investasi dengan menyesuaikan kebutuhan dan target marketnya.

Terdapat tiga Skim Kredit yang ditawarkan oleh Kredit Usaha Bangun Banten, yang pertama adalah Kredit Ritel yang ditawarkan kepada pengusaha UMKM dengan plafond Rp.5 juta – 500 juta melalui produk Bangun Tunas, Bangun Mandiri dan Bangun Sejahtera.[Adv]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Bank Banten Berikan Apresiasi Kepada Nasabah

PEMERINTAHAN

107 dibaca
DPMD Kabupaten Serang Bentuk BUMDes, Ekonomi Masyarakat Meningkat
141 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Akan Sosialisasikan Wali Data

POLITIK

282 dibaca
Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra
185 dibaca
Tatu Ajak Demokrat Tuntaskan Pembangunan Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

152 dibaca
Buruh Pabrik Bawa Satu Paket Sabu
154 dibaca
Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Polisi Temukan 24 Paket Sabu

PERISTIWA

198 dibaca
Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Serang Perketat Pemeriksaan
213 dibaca
Kebakaran di Pasar Baros, 300 Kios Ludes Terbakar

EKONOMI & BISNIS

40 dibaca
PUPR Putuskan Uang Muka Rumah Bersubsidi Cuman 1 Persen
138 dibaca
BUMD Pemkab Serang Kelola Pelabuhan Swasta 
Top