Sabtu, 30 Mei 2020

Bank Banten Bangun Kepercayaan Bersama Pemkot Serang

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menerima berkas MoU dari Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa di Ledian Hotel pada Jum'at, 27 September 2019.[Foto Ist]
Jumat, 27 Sept 2019 | 17:07 WIB - Serang Ekonomi & Bisnis

lBC, Serang - PT Bank Daerah Pembangunan Banten Tbk. (Bank Banten) selaku Bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus merangkul para mitra strategis mendukung pembangunan di Banten. Pada kesempatan kali ini, Bank Banten bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang diwujudkan dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Ledian Hotel Kota Serang pada Jum’at, 27 September 2019.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Walikota Serang Syafrudin. Acara penandatanganan MoU ini turut disaksikan oleh Direktur Bank Banten Kemal Idris, Plt. Komisaris Utama Bank Banten Media Warman, Komisaris Independen Bank Banten Titi Khoiriah, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, serta seluruh OPD Kota Serang.

“Kami berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan Pemerintah kota Serang kepada Bank Banten untuk turut melayani dan berkontribusi dalam mendukung program-program di Kota Serang, melalui MoU yang telah ditandatangani hari ini. Kerja sama Bank Banten dengan Pemerintah Kota Serang terkait jasa layanan perbankan yang akan kami berikan kepada Pemerintah Kota Serang. Hal ini tentu menjadi langkah awal yang baik antara Bank Banten dengan Pemerintah Kota Serang untuk menjajaki potensi-potensi kerja sama lainnya di kesempatan selanjutnya,”ujar Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Tujuan dari MoU ini tentunya untuk semakin memudahkan pemanfaatan jasa layanan perbankan yang dibutuhkan Masyarakat dan Pemerintah Kota Serang, serta mengoptimalkan potensi keuangan dan jasa layanan melalui produk dan layanan perbankan dari Bank Banten, diantaranya pengelolaan kas daerah, penyaluran gaji, penerimaan pembayaran pajak dan layanan perbankan lainnya.

Sinergi bangun kepercayaan antara Bank Banten dengan Pemerintah Kota Serang ini merupakan salah satu upaya Bank Banten dalam merangkul para pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun Banten. Selaras dengan misi Bank Banten, yaitu memberikan layanan perbankan terbaik dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan. Serta bukti nyata keberpihakan dan kepercayaan masyarakat dan Pemerintah Kota Serang yang semakin mempercayai Bank Banten sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten.

Upaya kami untuk terus memberikan kontribusi yang positif, dan berbagi inspirasi kebaikan, mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat dan Pemerintah Kota Serang. Kami harap kedepannya Bank Banten dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten di Provinsi Banten untuk bersama-sama membangun Banten ke arah lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Banten,” tutup Fahmi.[Adv]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Kapolres Serang Serahkan Bantuan Sembako dan APD
Jumat, 29 Mei 2020 | 21:00 WIB
Kapolres Serang Serahkan Bantuan Sembako dan APD
Salah Sasaran, Warga Tanara Kena Bacok
Kamis, 28 Mei 2020 | 20:51 WIB
Salah Sasaran, Warga Tanara Kena Bacok

KOMENTAR

Bank Banten Bangun Kepercayaan Bersama Pemkot Serang

PEMERINTAHAN

148 dibaca
Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Gelar Halabihalal Terbatas
550 dibaca
Pemkab Serang Bentuk Satgas Ketahanan Pangan Daerah

POLITIK

1082 dibaca
DPP Serahkan ke DPD Gerindra Banten Tentukan Balon Kada
1175 dibaca
PDIP Usulkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

HUKUM & KRIMINAL

86 dibaca
Salah Sasaran, Warga Tanara Kena Bacok
67 dibaca
Kantongi Sabu, Seorang Pemuda di Cilegon Diciduk Polisi

PERISTIWA

74 dibaca
Diduga Stres, Mahasiswi Bina Bangsa Gantung Diri
510 dibaca
Warga Curug Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

EKONOMI & BISNIS

480 dibaca
Sekretaris Bapenda: Bank Banten Gagal Bayar Disebabkan Utang ASN dan DPRD
559 dibaca
Bupati Serang Sebut Bantuan Beras Harus Serap Petani Lokal
Top