Kamis, 18 April 2024

Ban Mobil Gembos, Uang Rp35 Juta Milik Warga Pandeglang Raib

(foto ilustrasi)
Jumat, 08 Des 2017 | 00:44 WIB - Pandeglang Peristiwa

lBC, Pandeglang - Misna harus merelakan uangnya sebanyak Rp35 juta raib digondol kawanan maling. Hal itu terjadi di siang bolong di Kampung Jaha Masjid, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang pada Kamis, 7 Desember 2017.

Sebelum nasib naas dialami warga Dukuh, Desa Sukanegara, Kecamatan Carita ini, saat itu Misna tengah bersama rekannya usai mengambil uang ke bank BCA di Pasar Labuan.

Setelah selesai melakukan transaksi, Misna mengemudikan mobilnya untuk melaju ke arah Pandeglang. Namun saat dijalan, korban merasa ban mobilnya gembos. Setelah diperiksa, ternyata ban belakang sebelah kiri mengalami bocor, sehingga mencari bengkel untuk memperbaiki bannya.

"Mobilnya tidak di kunci, kami menunggu pemilik bengkel yang sedang melaksanakan shalat dzuhur sambil minum, nggak taunya didalam itu ada si pelaku. Langsung saya kejar,"terang AM rekan Misna.

Meski sempat berusaha mengejar untuk mempertahankan uang puluhan juga digondol maling. Namun sayang usahanya gagal karena pelaku berhasil kabur naik sepeda motor. 

"Tapi gak sempat ketangkap karena keburu naik motor. Akhirnya saya keseret motor karena posisi tangan lagi megang si pelaku,”terangnya. 

Menurut AM, pelaku yang terdiri dari dua orang itu, langsung kabur ke arah Labuan. Korban tidak sempat meminta tolong lantaran saat itu kondisi tengah sepi. Adapun ciri-ciri pelaku yang mengambil uang didalam mobil yakni tinggi kurus, berpakaian rapi dan menggunakan sepeda motor Honda Revo ke arah Labuan.

"Sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib, diduga pelaku sudah mengintai saya keluar dari bank tadi," jelasnya.

Sementara Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, petugas yang mendengar laporan tersebut langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. "Iya benar. Kasus ini masih dalam penyelidikan," pungkas Syahril.

Reporter: Saepullah
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ban Mobil Gembos, Uang Rp35 Juta Milik Warga Pandeglang Raib
aulmummc zf

INILAH SERANG

3148 dibaca
Ditutup Satpol PP, Tiga Café di Ciruas Kembali Beroperasi

HUKUM & KRIMINAL

2440 dibaca
Duh, Gadis Warga Pontang Diperkosa di Areal Persawahan

POLITIK

958 dibaca
Dukung Tatu - Pandji, Hanura Akan Sumbang 32 Ribu Suara
Top