Kamis, 18 April 2024

Bakso Adelia di Jalan Ayip Usman Kota Serang Kini Buka Kembali

Kamis, 01 Des 2022 | 08:24 WIB - Serang Ekonomi & Bisnis

lBC, Serang - Sempat vakum 2 tahun, Bakso Adelia kini hadir kembali mengobati rasa kangen para pelanggannya yang ada di Kota Serang. Bakso Adelia mulai kembali buka hari ini Kamis, 1 Desember 2022.

Amelia, pemilik bakso Adelia, mengatakan, sudah banyak pelanggan lama yang menanyakan kapan bakso Adelia akan buka kembali. Untuk bisa memenuhi keinginan para pelanggan itu, maka bakso Adelia kembali hadir namun di tempat yang baru.

“Bakso Adelia sekarang buka kembali di Jalan Ayip Usman Nomor 91 Kota Serang samping Dewi Production, atau 100 meter dari gerbang Perumahan Bumi Agung Permai 1 di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang,” ujar Amelia. 

Amelia mengungkapkan, sebelumnya, bakso Adelia sempat buka di Bumi Agung 2 namun kemudian terpaksa ditutup karena saat itu dirinya sedang hamil. Kondisinya yang sedang hamil tidak memungkinkannya bekerja keras membantu suami membuat bakso.

Karena itu, selama beberapa tahun bakso Adelia vakum terlebih dahulu. Selama vakum itu, banyak tetangga dan tamu yang datang ke rumah menanyakan kapan bakso Adelia akan kembali dibuka. Bahkan, dari manajemen GoJek sempat menanyakan juga kapan bakso Adelia akan kembali buka.

“Kata pihak GoJek pusat banyak pelanggan yang nanyain kapan bakso Adelia buka,” katanya.

Agus Setiawan, suami Amelia, mengatakan, untuk merayakan kembali hadirnya bakso Adelia, dia menyiapkan menu paling anyar dari bakso Adelia, yaitu Bakso Kabut. Bakso Kabut adalah kebalikan dari bakso telur. Bila bakso telur merupakan bakso berisi telur, maka bakso kabut merupakan telur berisi bakso. “Jadi nanti makan telor rasa bakso,” ujar Agus.

Agus mengatakan, bakso Adelia mengutamakan kualitas dan rasa. Karena itu, bahan-bahan yang digunakan tidak menggunakan bahan pengenyal dan tanpa pengawet makanan. 

Dagingnya pun 100 persen daging sapi asli tanpa campuran daging lain. Penggunaan bahan premium dan tanpa pengawet dilakukan agar bakso yang dia jual tetap menjadi makanan yang sehat dan enak.

“Karena kami sekeluarga juga suka makan bakso, kalau kami pake pengawet sama saja kami meracuni keluarga kami,” ujarnya.  

Bakso Adelia akan buka setiap hari tanpa libur pada pukul 08.00-20.00 WIB. Penasaran mau mencoba ?.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Bakso Adelia di Jalan Ayip Usman Kota Serang Kini Buka Kembali
aulmummc zf

INILAH SERANG

1533 dibaca
Senyum Nenek Kastinah Saat Dikunjungi Brimob Banten

HUKUM & KRIMINAL

1943 dibaca
Soal Kasus Tunda, Kejari Periksa Mantan Anggota DPRD Pandeglang

POLITIK

955 dibaca
Andika Sebut PK dan PL Ujung Tombak Kemenangan Golkar di Pemilu 2024
Top