Rabu, 21 Oktober 2020

AXIS Hadirkan Aplikasi Digital dan Layanan Broadband Bagi Sekolah

Manager Marketing XL Jabodetabek, Muhamad Novan Adilandy (paling kanan) didampingi Manager Sales XL Depok area, Deni Prayudi (paling kiri) secara simbolis memberikan manfaat program Komunitas Sekolah AXIS kepada Humas SMAN 1 Depok, Deden Suryasa (tengah) bersama perwakilan siswa/I SMAN 1 Depok pada Kamis, Kamis 2 Februari 2017.
Kamis, 02 Feb 2017 | 16:41 WIB - Teknologi

IB, Serang-- Layanan AXIS sekarang memang telah menjadi pilihan favorit di kalangan anak muda termasuk di dalamnya komunitas sekolah.Tingginya loyalitas pelajar dalam menggunakan AXIS mendorong AXIS menghadirkan program Komunitas Sekolah AXIS.

Program ini akan bekerja sama dengan sekolah dalam menyediakan Aplikasi Digital Sekolah, internet WiFi, Paket Irit AXIS dan kegiatan creative bagi pelajar.

Hal itu diungkapkan Manager Marketing XL Jabodetabek, Muhamad Novan Adilandy usai secara simbolis memberikan manfaat program Komunitas Sekolah AXIS kepada Humas SMAN 1 Depok, Deden Suryasa pada Kamis, 2 Februari 2017 melalui pesna tertulis yang diterima lnilahBanten.

“Kami ingin terus hadir dekat dan memberikan banyak manfaat kepada sekolah,  salah satu program dari AXIS adalah dengan menghadirkan Aplikasi Digital yang kami buat khusus bagi para komunitas sekolah. Program ini merupakan kelanjutan dari program 1000 Sekolah Broadband di 2016, dan tahun ini kami ingin lebih banyak lagi sekolah yang mendapatkan manfaat dari Program Komunitas  Sekolah,” ujarnya.

Salah satu manfaat yang diberikan melalui program ini yaitu suatu sistem informasi sekolah terpadu, dimana siswa maupun orang tua/wali murid dapat menerima segala bentuk informasi yang berhubungan dengan sekolah seperti, nilai siswa, absensi, pembayaran biaya pendidikan dan bimbingan karir berbasis Short Messaging Services (SMS). Sistem juga melingkupi registrasi suatu sekolah ke dalam sistem, manajemen data siswa, data guru, data kelas, mata pelajaran, jadwal ujian dan lainnya.

”Selain itu di SMAN 1 Depok, AXIS juga akan memberikan akses internet gratis lengkap dengan perangkat mobile broadband sebagai WiFi untuk mendukung kreativitas pelajar,” ucap Novan. 

Sementara Humas SMAN 1 Depok, Deden Suryasa mengaku sangat senang dengan hadirnya AXIS di SMAN 1 Depok. Terlebih program-program kerja sama yang ditawarkan sejalan dengan program-program sekolah yang telah kami canangkan tahun ini.

”Aplikasi dan WiFi ini akan sangat bermanfaat baik bagi sekolah, para guru, para siswa dan juga bagi para orang tua siswa. Kami yakin dengan segala dukungan yang telah diberikan AXIS akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan di SMAN 1 Depok, baik terhadap siswa, guru dan juga kredibilitas sekolah,” katanya.

Tak hanya di SMAN 1 Depok, Program Komunitas Sekolah AXIS ini terbuka kepada semua SMA dan SMK lain di area Jakarta, Banten, Depok, Sukabumi, Karawang, Bekasi dan Bogor. Bagi sekolah yang ingin bergabung menjadi komunitas sekolah AXIS bisa mengirimkan pertanyaan melalui SMS atau WhatsApp di nomor 0838 0711 1199.

Reporter: Bai Ahmad
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Huawei Bawa Lini Produk Audio Baru ke Indonesia
Rabu, 21 Okt 2020 | 19:46 WIB
Huawei Bawa Lini Produk Audio Baru ke Indonesia
iPhone 12 mini Bakal Favorit dan Jadi Tren?
Minggu, 18 Okt 2020 | 13:08 WIB
iPhone 12 mini Bakal Favorit dan Jadi Tren?
Aplikasi Pesan Instan Lokal Hi App Gelar Uji Coba
Kamis, 15 Okt 2020 | 20:17 WIB
Aplikasi Pesan Instan Lokal Hi App Gelar Uji Coba
GoPay Beri Promo Layanan Kesehatan bagi UMKM
Senin, 12 Okt 2020 | 12:38 WIB
GoPay Beri Promo Layanan Kesehatan bagi UMKM

KOMENTAR

AXIS Hadirkan Aplikasi Digital dan Layanan Broadband Bagi Sekolah
dewan

PEMERINTAHAN

269 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
284 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

45 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk
98 dibaca
Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

HUKUM & KRIMINAL

487 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

35 dibaca
Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling
Top