Kamis, 18 Oktober 2018

AXIS Fasilitasi Anak Muda Berkarya dan Kembangkan Potensi Diri

[foto ist]
Jumat, 10 Agt 2018 | 23:48 WIB - Teknologi

lBC, Serang - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Acara ini akan digelar di 9 kota besar, mulai 10 Agustus 2018.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, AXIS Pop Up station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positive dan menghasilkan karya. Sengaja pihaknya menggelar acara ini di 9 kota besar di Indonesia agar semua anak muda yang ada di kota-kota lain di luar Jakarta juga bisa ikut dalam acara ini.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,”ujarnya melalui siaran pers pada Jum’at, 10 Agustus 2018.

Allan menambahkan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Total ada 9 kota di Indonesia yang akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Lewat kegiatan ini, Allan berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda. 

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama. Untuk kota Jakarta, mereka adalah Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose) dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya.

Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.  Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari, beberapa diantaranya yaitu photography, journalism, content creator dan masih banyak lagi.

“Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas,”terangnya.

Tambahnya, bahwa anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan.

“Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id,”tutup Allan.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Aturan Baru WhatsApp untuk Fitur Hapus Pesan
Rabu, 17 Okt 2018 | 03:33 WIB
Aturan Baru WhatsApp untuk Fitur Hapus Pesan
Tiga Smartphone Meizu Resmi Meluncur di Indonesia
Selasa, 16 Okt 2018 | 22:59 WIB
Tiga Smartphone Meizu Resmi Meluncur di Indonesia
Messenger Siapkan Fitur Menghapus Pesan Terkirim
Senin, 15 Okt 2018 | 20:04 WIB
Messenger Siapkan Fitur Menghapus Pesan Terkirim
Twitter Akan Hentikan Moments di Android dan iOS
Sabtu, 13 Okt 2018 | 18:52 WIB
Twitter Akan Hentikan Moments di Android dan iOS

KOMENTAR

AXIS Fasilitasi Anak Muda Berkarya dan Kembangkan Potensi Diri

PEMERINTAHAN

210 dibaca
ASN Pemprov Banten jangan Main-main dalam Absen
270 dibaca
HUT Ke-492, Pemkab Serang Diminta Perkuat Ekonomi Desa
247 dibaca
Dilantik, Pj Walikota Serang Diminta Perbaiki Jalan

POLITIK

129 dibaca
Pemilu 2019, Andika Ajak Masyarakat Cek Data Diri Sebagai Pemilih
415 dibaca
Ratusan Buruh Cikoja Deklarasi Pemilu Damai 2019
323 dibaca
Serempak di 29 Kecamatan, KPU Kabupaten Serang Lakukan GMHP

HUKUM & KRIMINAL

288 dibaca
6 Oknum Anggota Ormas Pengeroyok Polisi Terancam 7 Tahun Penjara
311 dibaca
Pengguna dan Pengedar Narkotika, Tiga Warga Cilegon Diringkus
215 dibaca
Alfamart Dibobol Maling, Uang Rp60 Juta Raib

PERISTIWA

156 dibaca
Polres Serang Kota Sita 3500 Lebih Botol Miras
184 dibaca
Tim PFA Dompet Dhuafa Pulihkan Anak-anak Pasca Gempa-Tsunami Sulteng
219 dibaca
Warga Petir Ditemukan Tewas Gantung Diri

EKONOMI & BISNIS

170 dibaca
MoU dengan DP3AKKB, Bank Banten Dukung Pemberdayaan Perempuan
181 dibaca
Andika Launching Toko Online Industri Rumahan Sijelita
Top