Kamis, 13 Juni 2024

Asik Nongkrong di Warung, Pengedar Bako Gorila Diringkus

(foto ilustrasi)
Kamis, 27 Apr 2017 | 11:44 WIB - Pandeglang Hukum & Kriminal

lB, Pandeglang - CA, (37 tahun), warga Kampung Kubang Bale, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, diringkus petugas Reserse Narkoba Polres Pandeglang. Pria yang biasa disapa Anam ini ditangkap polisi di rumahnya pada Rabu, 26 April 2017 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam pengembangan, petugas juga berhasil meringkus Sah alias Lampung, warga Kampung Sidamukti, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang. Dari tersangka Anam diamankan barang bukti 8 paket tembako gorila sedangkan dari tangan Lampung didapat barang bukti 1 paket. Kedua tersangka saat ini mendekam di Rutan Polres Pandeglang.

Kepala Bidang Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan penangkapan jaringan tembakau gorila ini hasil dari informasi masyarakat. Kabid mengatakan warung di rumah tersangka Anam kerap digunakan untuk menyalurkan tembakau gorila. Berbekal dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka Anam.

"Petugas mendapatkan barang bukti 8 paket yang disembunyikan dalam dus air mineral dan tersangka langsung digelandang ke Mapolres Pandeglang," kata Zaenudin dalam rilis yang diterima lnilahBanten pada Kamis, 27 April 2017.

Dari pemeriksaan, lanjut Kabid, petugas mendapat informasi jika barang yang disita beberapa diantaranya telah diserahkan kepada tersangka Lampung. Berbekal dari pengakuan tersebut, tim reserse langsung bergerak melakukan penangkapan dan berhasil menangkap Lampung.

"Tersangka mendapatkan narkotika yang diduga jenis tembakau gorila dari Gugun Gunawan yang kini masih dalam pencarian," jelasnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Asik Nongkrong di Warung, Pengedar Bako Gorila Diringkus
hclh

INILAH SERANG

1482 dibaca
Tersenggol Ban Kontainer, Kaki Pengendara Motor Ini Terlindas
745 dibaca
Polsek Cikeusal Bubarkan Hiburan Organ Tunggal di Acara Pernikahan

HUKUM & KRIMINAL

1301 dibaca
Dua Residivis Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi
515 dibaca
Satresnarkoba Polres Serang Cokok Pengedar Pil Koplo saat Asik Minum Kopi

POLITIK

57 dibaca
Visi Misi Balon Bupati Serang Andika Hazrumy Dibedah FISIP Untirta

PENDIDIKAN

1412 dibaca
Gelar Festival Kreativitas Anak PMKS, Dinsos Banten Kemas dengan Wisata Sosial
Top