Selasa, 30 November 2021

Andika Minta Kosgoro Banten Konsolidasi Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

Kamis, 21 Okt 2021 | 23:29 WIB - Cilegon Politik

lBC, Cilegon - Bahrul Ulum terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK Kosgoro 1957 Provinsi Banten, dalam Musyawarah Daerah DPK Kosgoro 1957 Provinsi Banten di Aula RM Sari Kuring pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy yang hadir dalam acara tersebut meminta musda ini harus menjadi momentum konsolidasi organisasi pendiri Partai Golkar tersebut di Provinsi Banten, dalam menuju tujuan utama Golkar memenangi Pemilu 2024.

"Konsolidasi adalah ruh dari sebuah organisasi termasuk di Kosgoro. Nah, di musda ini Kosgoro Banten harus melakukan konsolidasi demi tujuan Partai Golkar pemenangan Pemilu 2024," kata Andika usai acara. Hadir pada acara tersebut Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono, dan Ketua Dewan Penasehat Kosgoro 1957 Agung Laksono.

Menurut Andika, Musda bukan hanya sarana memilih kepengurusan, melainkan juga momentum menentukan arah dan langkah pengabdian dan perjuangan organisasi. "Dalam hal ini perjuangan Kosgoro 1957 sebagai organisasi pendiri Partai Golkar adalah kemenangan Partai Golkar dalam pemilu," imbuhnya.

Andika meyakini, konsolidasi Kosgoro Provinsi Banten sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, menjadi pondasi penguatan Partai Golkar menuju kemenangan di Pemilu 2024.

Lebih jauh Andika meminta semua jajaran pengurus dan kader Golkar di Banten, termasuk pengurus dan kader Kosgoro di Banten, untuk tidak lengah dan berleha-leha  dalam menyongsong Pemilu 2024. Menurut dia, dirinya sebagai pengurus DPP Golkar yang berwenang terkait pemenangan pemilu Golkar di Wilayah Jawa I yang meliputi Banten, telah mengingatkan target DPP Golkar agar pemilu legislatif 2024, Golkar harus meraih suara minimal 20 persen, baik di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi maupun DPR RI. "(Target) ini harus diamankan agar cita-cita kita untuk menjadikan Ketum (Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto) menjadi Presiden RI Insha Allah tercapai," kata Andika.

Ulum sendiri yang juga adalah Sekretaris DPD Golkar Banten, dalam sambutannya usai terpilih, mengatakan, dirinya akan segera membentuk kepengurusan dalam waktu dekat ini, agar konsolidasi sebagaimana dipintakan Andika dalam upaya pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 bisa segera dilakukan.

"Saya minta arahan para senior di Kosgoro dan Golkar dan doa dari kader Kosgoro di Banten agar saya bisa mengemban amanah sebagai ketua ini dengan sebaik-baiknya," katanya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Andika Minta Kosgoro Banten Konsolidasi Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

INILAH SERANG

92 dibaca
Kerjasama Produsen Sepatu, Bupati Serang Gelorakan ‘UMKM Bisa’
107 dibaca
Hari Korpri ke-50 Tahun, Sekda Kabupaten Serang Ingatkan ASN Tiga Hal
204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor

HUKUM & KRIMINAL

204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor
232 dibaca
Lanjutkan Pembongkaran THM, Pemkab Serang Terjunkan 500 Personil Satpol PP
273 dibaca
Duh, Gadis ABG Disetubuhi Orangtua Angkatnya hingga Melahirkan

POLITIK

421 dibaca
Target Golkar di 2024, Andika Tugaskan AMPI Banten Rangkul Milenial
679 dibaca
144 Kades Dilantik, Sekda Entus: Berhentikan Perangkat Desa Kades Bakal Disanksi
614 dibaca
144 Kades Terpilih Dilantik, Bupati Serang Larang Kades Ganti Perangkat Desa

PENDIDIKAN

148 dibaca
Pemkab Ajak Paguyuban Anak Serang Gencar Lakukan Literasi Digital
229 dibaca
Hari Guru Nasional ke-76 Tahun, Wabup Serang harap Kuantiti dan Kualitas Ditingkatkan
Top