Selasa, 31 Januari 2023

Andika Hazrumy Lantik DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang

Rabu, 18 Jan 2023 | 22:45 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten Andika Hazrumy melantik pengurus Ormas DPC MKGR Kabupaten Serang di aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Kota Serang, Banten, Rabu 18 Januari 2023.

Andika yang juga adalah Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar melantik Deddy Setiadi sebagai Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang bersama jajaran pengurus lainnya pada kesempatan tersebut.

“Sebelum saya memandu saudara-saudara mengucapkan kata-kata pelantikan saya ingin bertanya ‘apakah saudara-saudara’ bersedia dilantik menjadi pengurus Ormas MKGR Kabupaten Serang?’” kata Andika.

Deddy yang didampingi Sekretaris Ormas MKGR Kabupaten Serang Abdul Basit dan jajaran pengurus lainnya secara serempak menjawab, “Bersedia!”.

Yang menarik, usai prosesi menjalani prosesi pelantikan tersebut, Deddy yang sudah secara resmi menjabat sebagai Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang langsung mengambil tempat untuk melantik pengurus DPAC (dewan pengurus anak cabang) Ormas MKGR se-Kabupaten Serang dan pengurus jajaran Ormas MKGR Kabupaten Serang.

Jajaran Ormas MKGR Kabupaten Serang dimaksud adalah Gerakan Pemuda atau Gema Ormas MKGR Kabupaten Serang, dan Gerakan Perempuan atau GP ormas MKGR Kabupaten Serang.

Berikutnya, Pelopor Massa atau Pormas Ormas MKGR Kabupaten Serang dan Garda Nasional atau Garnas Ormas MKGR Kabupaten Serang.

Terkait pelantikan serentak ini Andika mengatakan bahwa hal tersebut sengaja diminta oleh pihak DPD Ormas MKGR Provinsi Banten kepada pengurus DPC Ormas MKGR Kabupaten/Kota se-Banten dalam rangka mengejar target pengesahan kepengurusan Ormas MKGR se-Banten.

“Secara peng-SK-an (peng-surat keputusan-an) Ormas MKGR Banten sebetulnya termasuk ke dalam dua kepengurusan provinsi yang sudah 100 persen, selain Jawa Timur,” kata Andika.

Hal itu kata Andika merupakan sebuah kinerja yang baik mengingat amanat dari pengurus DPP Ormas MKGR bahwa pengesahan kepengurusan oleh pihak DPD Ormas MKGR harus segera dikebut dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

“Dengan pelantikan ini, kerja-kerja politik Ormas MKGR sebagai organisasi sayap atau organisasi pendiri  Partai Golkar, untuk pemenangan Pemilu 2024, khususnya di Banten bisa segera dimulai,” kata Andika yang adalah mantan Wakil Gubernur Banten itu.

Disebutkan Andika, Ormas MKGR sebagai salah satu tulang punggung Partai Golkar mendapatkan prioritas untuk mengisi kuota fungsionarisasi yang tengah dilakukan Golkar dalam menjaring para calegnya untuk menghadapi Pemilu 2024.

Sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten, kata Andika, dirinya mendorong kader dan pengurus Ormas MKGR se-Banten untuk dapat mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh Partai Golkar tersebut.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Andika Hazrumy Lantik DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang

INILAH SERANG

143 dibaca
Pedagang Baju Emperan di Kibin Nyambi Jualan Sabu
124 dibaca
Andika Hazrumy Masuk Daftar 20 Politisi Muda Terpopuler
113 dibaca
DKBP3A Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus KTPA Lintas Sektor

HUKUM & KRIMINAL

143 dibaca
Pedagang Baju Emperan di Kibin Nyambi Jualan Sabu
160 dibaca
Baru Jualan Ganja, Warga Kaligandu Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

POLITIK

124 dibaca
Andika Hazrumy Masuk Daftar 20 Politisi Muda Terpopuler
115 dibaca
PPS Resmi Dilantik, Pemkab Serang Siap Berkolaborasi Sukseskan Pemilu
118 dibaca
Andika Hazrumy Lantik DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang

PENDIDIKAN

342 dibaca
Hadir di STAI Darul Qalam Tangerang, Airin Beri Motivasi Mahasiswa
319 dibaca
Wabup Serang Ajak Mahasiswa Univ Banten Manfaatkan IT Kembangkan Ekraf
Top