Minggu, 19 Januari 2020

Andika Buka Kongres V Pokja Wartawan Banten

Wagub Banten, Andika Hazrumy-[Foto Istimewa]
Sabtu, 20 Jul 2019 | 19:04 WIB - Banten

lBC, Serang – Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy menghadiri sekaligus membuka acara Kongres V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, di Hotel Marbela, Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Turut hadir dalam acara kongres ke V tersebut, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Ketua Pokja M Ruyani dan Puluhan Wartawan yang sehari-hari bertugas di Pemprov Banten.

Wagub Banten, Andika Hazrumy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang bertugas di lingkungan Pemprov Banten atas pemberitaan dan penyebarluasan informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Wartawan harus tetap menjadi mitra yang positif bagi pemerintah karena untuk menyampaikan keberhasilan kepada masyarakat, Tanpa teman teman jurnalis informasi itu tidak bisa di serap oleh masyarakat banyak,” kata Andika.

Kedepan, kata Andika kerjasama ini harus terus ditingkatkan baik dalam pengelolaan informasi maupun perencanaan program-program yang bermanfaat bagi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

“Nanti kita ada pola kerjasama antara pemerintah dengan seluruh keluarga besar pokja melalui program yang berbasis dengan kinerja, itu sebenarnya yang saya harapkan,” ucapnya.

“Tadi juga ada masukan terkait pembentukan koperasi wartawan, saya sangat mendukung koperasi wartawan ini nanti tinggal dikerjasamakan. Semoga teman-teman bisa tetap bersama untuk membantu kelancaran perjalanan dari proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Banten,”tambah Andika.

Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah berharap agar kongres ini berjalan dengan baik, dirinya juga meminta agar ketua terpilih nanti bisa membawa Pokja menjadi lebih dan maju kedepannya. 

“Sebagai pilar ke empat ini tidak ada patah semangat, agar Provinsi Banten terus bisa terekspos dari segi keberhasilan dan lain sebagainya Yang diamanatkan kepada ketua pokja terpilih untuk bisa membawa pokja menjadi lebih baik dan lebih maju,” Katanya. 

Diketahui pelaksnaan Kongres ke V, dibuka dari hari Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 14.00 sampai dengan Minggu, 21 Juli 2019 dengan jumlah peserta kurang lebih 60 orang dan akan memilih ketua yang baru dengan proses demokratis.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Polda Banten Tanam Ribuan Batang Pohon
Jumat, 10 Jan 2020 | 13:27 WIB
Polda Banten Tanam Ribuan Batang Pohon
Irjen Pol Agung Sabar Santoso Jabat Kapolda Banten
Selasa, 07 Jan 2020 | 19:15 WIB
Irjen Pol Agung Sabar Santoso Jabat Kapolda Banten

KOMENTAR

Andika Buka Kongres V Pokja Wartawan Banten
x.ackd

PEMERINTAHAN

227 dibaca
Bupati Serang: APBD Rp 3 Triliun Adalah Amanah Rakyat
318 dibaca
Lantik 277 Pejabat, Bupati Serang Minta Pemerintah Kecamatan Siaga Bencana

POLITIK

107 dibaca
Buka Pendaftaran Calon PPK, KPU Pastikan Tak Ada TitipanĀ 
406 dibaca
KPU Kabupaten Serang Buka Pendaftaran Calon Anggota PPK

HUKUM & KRIMINAL

116 dibaca
Cabuli Anak Tiri Warga Kelurahan Unyur Diamankan Polisi

PERISTIWA

54 dibaca
Banjir, Ratusan Rumah di Kecamatan Kasemen Terendam

EKONOMI & BISNIS

160 dibaca
Andika: Banten Siap Dukung Kebijakan Strategis OJK
Top