Senin, 20 Mei 2024

Airin Dapat Dukungan Milenial di Pilkada Banten

[Foto Istimewa]
Senin, 13 Mei 2024 | 08:37 WIB - Lebak Politik

lBC, Lebak - Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus mendapat dukungan dari kaum milenial di Banten untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024. Teranyar, dukungan itu datang dari milenial yang tergabung dalam Airin Milenial Center (AMC) Kabupaten Lebak pada Minggu, 12 Mei 2024.

"Kami dari AMC mendukung dan mendoakan Ibu Airin menjadi gubernur Banten di tahun 2024-2029," ujar Ketua AMC Lebak, Cucu Komarudin dalam sambutannya di kegiatan pembekalan dan pemantapan jaringan AMC se-Kabupaten Lebak, di salah satu hotel di Kecamatan Rangkasbitung.

Dia menilai, Airin merupakan sosok pemimpin yang mempunyai gagasan besar dalam membangun Banten ke depan lebih baik. Selain itu, kata dia, Airin dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak prestasi ketika menjadi walikota Tangsel. Maupun dalam pemberdayaan perempuan.

"Kita punya keyakinan beliau sebagai sosok yang punya gagasan, bisa dilihat beliau dua periode memimpin Kota Tangerang Selatan, beliau banyak prestasi salah satunya pernah menjadi Puteri Indonesia, dan secara akademis beliau tuntas menjadi seorang doktor. Artinya tidak ada lagi tawar menawar untuk sama-sama mendukung beliau," katanya

Lebih lanjut, Cucu menerangkan, bahwa AMC Lebak merupakan gabungan dari kelompok organisasi kampus dan organisasi kepemudaan yang dibentuk karena memiliki harapan yang sama. Agar Airin dapat terpilih menjadi gubernur Banten pada Pilkada Banten.

"Saya meminta kepada 28 koordinatorkKecamatan yang hadir pada hari ini untuk kita tanamkan visi misi kita yang sama. Kita semarakan di hati sanubari bahwa mendukung Ibu Airin karena punya keyakinan beliau sosok pemimpin yang punya gagasan," ungkapnya.

Mendapat dukungan dari Milenial di Lebak, Airin mengaku senang karena menambah motivasi, energi, dan tenaga bagi dirinya. Airin berharap, AMC dapat membantunya untuk terus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. " Jadi tentu Airin Milenial Center bisa membantu saya, siapa saya dan bagaimana saya. Insya Allah jika diberi amanah, anak-anak muda harus turut membantu dan terlibat dalam pembangunan Banten ke depan," ujarnya.

Airin menegaskan, bahwa membangun Provinsi Banten ke depan butuh keterlibatan dari berbagai kalangan, salah satunya keterlibatan anak muda. "Mudah-mudahan ini jadi sebuah hal yang baik karena membangun daerah tidak hanya generasi kita saja, tetapi juga anak muda. Karena apa yang kita lakukan tentu mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat," imbuhnya.[Ars]

Redaktur: Ahmad Jaenuri
Bagikan:

KOMENTAR

Airin Dapat Dukungan Milenial di Pilkada Banten

INILAH SERANG

1760 dibaca
May Day 2018, Ini yang Akan Dilakukan Buruh di Kabupaten Serang
1848 dibaca
Relokasi PKL Banten Lama ke Sukadiri, Pemprov Siapkan Hampir 800 Lapak

HUKUM & KRIMINAL

1753 dibaca
Mau Pesta Sabu, Saipul Bahri Ditangkap
981 dibaca
Baru Sepekan dan Sebulan Bebas, Residivis Narkoba Kembali Dicokok

POLITIK

1291 dibaca
ASN Tidak Netral, Siap Siap Berhadapan Dengan Panwaslu Lebak
1706 dibaca
KPU Kota Serang Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2019

PENDIDIKAN

1496 dibaca
Banten Lepas 20 Siswa Program Siswa Mengenal Nusantara 2018
1776 dibaca
246 Mahasiswa STKIP Setia Budhi di Wisuda
Top