Minggu, 19 Agustus 2018

Agustus, Dewan Pers Pastikan Verifikasi SMSI

[Foto Istimewa]
Senin, 16 Jul 2018 | 20:05 WIB - Nasional

IBC, Jakarta - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat audiensi ke Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih No. 32-34 Jakarta Pusat pada Senin, 16 Juli 2018. Pada kesempatan tersebut Hadir, Auri Jaya ketua Umum, Firdaus Sekretaris Jenderal dan Mirza Zurhadi selaku dewan Penasehat.

Rombongan SMSI pusat  di terima Yosef Adi Prasetyo akrab di panggil Stanly. Hadir juga mendampingi Stanly Rita Sitorus bidang Verifikasi Dewan Pers.

Pada kesempatan tersebut, Auri Jaya menyampaikan kepada Stanly permohonan menjadi salah satu narasumber Rakernas SMSI Ke-III. Pada kesempatan itu juga Auri Jaya  juga menanyakan tentang Proses Pendaftaran SMSI sebagai kostituen Dewan Pers.

"Kita menanyakan tentang proses itu, karena anggota-anggota SMSI ingin tahu  sejauhmana proses pendaftaran tersebut," ujar Auri.

Stanly mengatakan, terimakasih atas undangan pada rakernas SMSI dan dia menjadwalkan kehadirannya di Rakernas yang akan di gelar SMSI.

Terkait proses pendaftaran SMSI sebagai konstituen Dewan Pers, Stanly mengatakan secara administratif, persyaratan SMSI untuk menjadi konstituen sudah tidak ada masalah.

"Dipastikan pada Agustus nanti, kita akan melakukan Verifikasi terhadap anggota dan pengurus SMSI di beberapa Provinsi. Jika Verifikasi sudah selesai, kami akan mengupayakan SMSI segera menjadi konstituen. Setelah menjadi konstituen Dewan Pers, SMSI diberi wewenang untuk memverifikasi anggotanya," urai Stanly.

Usai pertemuan, Firdaus, Sekretaris Jenderal SMSI menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota dan pengurus SMSI Provinsi seluruh Indonesia untuk bersiap-siap.

"Saya berharap, kekawan anggota dan pengurus SMSI sejak sekarang bersiap untuk di verifikasi. Baik itu verifikasi perusahaan sebagai anggota, atau kesiapan pengurus di Provinsinya masing-masing. Karena verifikasi anggota dan pengurus ini menjadi sebuah persyaratan. Adapun hal-hal tehnis, anggota dan pengurus dapat mendiskusikannya pada acara Rakernas secara tuntas, " urai Firdaus.

Reporter: Didi Rosadi
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Kemiskinan Masih Gerogoti Kemerdekaan 73 Tahun
Jumat, 17 Agt 2018 | 13:24 WIB
Kemiskinan Masih Gerogoti Kemerdekaan 73 Tahun
Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1439 H, 22 Agustus
Minggu, 12 Agt 2018 | 15:14 WIB
Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1439 H, 22 Agustus
Bupati Serang Raih Paritrana Award 
Selasa, 31 Jul 2018 | 19:05 WIB
Bupati Serang Raih Paritrana Award 

KOMENTAR

Agustus, Dewan Pers Pastikan Verifikasi SMSI

PEMERINTAHAN

251 dibaca
Cegah Korupsi, APIP dan APH Teken MoU
218 dibaca
HUT ke-11, Andika Minta Pemkot Serang Tingkatkan Pelayanan

POLITIK

3134 dibaca
Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
171 dibaca
Anggaran 5 Raperda Inisiatif DPRD Banten Tidak Transparan

HUKUM & KRIMINAL

183 dibaca
3.678 Warga Binaan di Lapas dan Rutan se-Banten Dapat Remisi
296 dibaca
Kadinkes Banten Terjerat Korupsi, WH: Pemecatan Ketika Sudah Inkrah
Top