Rabu, 27 Mei 2020

Acronis True Image 2020, Solusi Aman Backup Data

Rabu, 06 Nov 2019 | 19:43 WIB - Teknologi

lBC, Jakarta - Acronis True Image 2020 resmi dirilis di Indonesia. Sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solutions unggulan di dunia yang telah meraih banyak penghargaan, Acronis terus memperbarui layanannya.

Versi terbaru ini semakin memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis cloud.

Melihat kenyataan ini, Acronis True Image 2020 menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif.

Hal ini menjadikan Acronis True Image 2020 satu-satunya personal solution yang mengatasi Lima Poin Perlindungan Siber sekaligus, yakni memastikan Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS).

Rilisnya Acronis True Image 2020 merupakan kabar menggembirakan bagi PT Optima Solusindo Informatika (Optima) yang merupakan distributor resmi Acronis di Indonesia.

Refany Iskandar, selaku Managing Director PT Optima mengatakan bahwa Acronis True Image 2020 boleh dikatakan sebagai software backup yang lengkap disertai layanan penyimpanan berbasis Cloud.

"Kami menjalin kerjasama eksklusif dengan Bhinneka untuk memberikan paket bundling. Jadi, setiap pelanggan Bhinneka bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan prosesor Intel Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online atau melalui telesales, chat dan media sosial", Ujar Refany di Jakarta, Selasa (06/11/2019).

Setidaknya ada lebih dari 100 fitur baru pada Acronis True Image 2020. Salah satunya adalah fitur Dual Protection yang dirancang untuk semakin meningkatkan kinerja, kontrol, dan keamanan pada layanan tersebut.

Sebagai inovator yang diakui di industri, Acronis menyediakan beberapa "pengalaman pertama" yang dirancang untuk melindungi data pengguna. Di antaranya, Acronis menjadi software data backup pertama yang menawarkan full image backups untuk pengguna rumahan dan memberikan kemampuan untuk mengkloning system diskbaik Windows maupun Mac, saat sedang digunakan.

Sebagaimana diketahui, Acronis juga merupakan software pertama yang memiliki perlindungan ransomware berbasis AI dan otentikasi data berbasis blockchain sehingga menciptakan produk backup paling aman.

Tak hanya itu, Acronis True Image 2020 juga mempermudah pengguna untuk menyimpan semua data, aplikasi, dan sistem mereka dengan aman dan 10 kali lebih cepat dari software lain di kelasnya, termasuk dalam hal kecepatan pencadangan dan pemulihan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri file di cadangan cloud dengan lebih cepat pula.

Untuk harga dan ketersediaan pihak Optima juga menambahkan bahwa paket bundling yang ditawarkan akan terus diperluas tidak hanya melalui penjualan laptop, namun juga sedang dijajaki untuk paket bundling storage, seperti HDD dan SSD.

Menariknya, Refany menyatakan bahwa Acronis True Image 2020 yang dipasarkan di Indonesia akan jauh lebih murah dibanding negara lainnya, yakni berkisar di bawah Rp 300 ribu.[lnilah]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Jaga Mental, Instagram Luncurkan Kampenye Positif
Selasa, 19 Mei 2020 | 20:33 WIB
Jaga Mental, Instagram Luncurkan Kampenye Positif
LINE Tambah Kapasitas Video Call Hingga 200 Orang
Jumat, 15 Mei 2020 | 21:58 WIB
LINE Tambah Kapasitas Video Call Hingga 200 Orang
Facebook Gelar Bazaar Virtual untuk UKM Lokal
Rabu, 13 Mei 2020 | 20:43 WIB
Facebook Gelar Bazaar Virtual untuk UKM Lokal

KOMENTAR

Acronis True Image 2020, Solusi Aman Backup Data

PEMERINTAHAN

474 dibaca
Pemkab Serang Bentuk Satgas Ketahanan Pangan Daerah
600 dibaca
Pemkab Serang Bentuk Forum Konsultasi Pengadaan Barang Covid-19

POLITIK

991 dibaca
DPP Serahkan ke DPD Gerindra Banten Tentukan Balon Kada
1089 dibaca
PDIP Usulkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

HUKUM & KRIMINAL

230 dibaca
Karyawan Swasta Nyambi Jualan Sabu, Ditangkap Deh
322 dibaca
Lagi, Polres Serang Tangkap Pelaku Pengedar Upal

PERISTIWA

392 dibaca
Warga Curug Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
247 dibaca
Tak Dapat BST, Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Carenang

EKONOMI & BISNIS

372 dibaca
Sekretaris Bapenda: Bank Banten Gagal Bayar Disebabkan Utang ASN dan DPRD
474 dibaca
Bupati Serang Sebut Bantuan Beras Harus Serap Petani Lokal
Top