Rabu, 12 Juni 2024

246 Mahasiswa STKIP Setia Budhi di Wisuda

Dr Tjut Afrida, ketua STKIP Setia Budhi. (Foto-ist)
Rabu, 01 Nov 2017 | 21:09 WIB - Lebak Pendidikan

IBC, Lebak – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Setia Budhi Rangkasbitung   menggelar wisuda XVll Program Strata Satu (S1) tahun akademik 2016– 2017 bertempat di gedung  As-sakinah di jalan Baypas Soekarno Hatta, Rangkasbitung.

Adapun jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 246 mahasiswa terdiri dari enam jurusan dengan rincian 81 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes), 43 mahasiswa Pendidikan guru PAUD, 21 Prodi pendidikan Sejarah, 36 mahasiswa Prodi pendidikan Bahasa Inggris, serta 60 mahasiswa Prodi pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah (Diksastrasiada) serta lima orang mahasiswa prodi PGSD.

Ketua STKIP Setia Budhi Rangkasbitung  Hj Tjut Afrida   mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar menjaga moral sebagai bentuk tanggungjawaban akademik. Dan sebagai cerminan perubahan sosial masyarakat, dengan tetap mengedepankan karakter wawasan kebangsaan yang berpayung pada nilai dan norma-norma kearifan.

"Sebab sebagai akademisi, kita mesti menjadi pencerah bagi masyarakat. Selain itu, integritas atau keinginan untuk membangun dan menjaga nama baik almamater kampus saya nilai penting untuk dijalankan,” ujar Tjut Afrida kepada  wartawan, Rabu 1-November-2017.

Menurutnya, kegiatan wisuda ini merupakan sebuah kegiatan menuju jalan kehidupan yang sesungguhnya bagi wisudawan dan wisudawati.
“Kami berharap acara sidang senat yang digelar    berjalan dengan baik dan khidmat,” katanya

 

 

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

246 Mahasiswa STKIP Setia Budhi di Wisuda
hclh

INILAH SERANG

1002 dibaca
Warga Baros Ini Gembira Mobil Losbak yang Hilang Berhasil Ditemukan
654 dibaca
Pemprov Banten Masuk Tiga Besar Persentase Realisasi APBD Tahun 2022

HUKUM & KRIMINAL

1334 dibaca
Penyelundupan 5 Kg Sabu dari Aceh Digagalkan
2887 dibaca
Polsek Cipanas Bekuk Kawanan Spesialis Pencurian Hewan Ternak

POLITIK

671 dibaca
Bantu Pengamanan Pilkades Serentak di Lebak, Polres Serang Siapkan 90 Personil

PENDIDIKAN

1493 dibaca
Pemkab/Pemkot Didorong untuk Perhatikan Pendidik PAUD
Top