Minggu, 17 Desember 2017

Saat Berkunjung Ke Rumah Wanita Bersuami, Warga Cilebang Tewas Dibacok

Jasad korban pengeroyokan
Selasa, 04 Jul 2017 | 03:33 WIB - Lebak

IB,LEBAK-Lantaran berada di rumah seorang wanita yang telah bersuami,  Sarbin bin Jali, warga Kampung Cilebang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, akhirnya harus  tewas bersimbah darah ditangan tiga orang pengeroyok.

Berdasarkan informasi yang di himpun, kronoligis kejadian pembunuhan itu  bermula pada hari  Senin malam sekira pukul 20.30 saat korban kedapatan sedang berada di rumah Sumi seorang wanita yang telah bersuami, oleh seorang warga bernama  Arta. Kemudian Arta pun melaporkan keberadaan korban kepada Sukarma dan Juned yang notabene adalah kerabat dari suami Sumi, setelah mendapatkan laporan dari Arta, ketiganya mendatangi rumah Sumi dengan cara mendobrak pintu belakang.

Tanpa banyak bicara dan pertanyaan, ketiga pelaku masuk kerumah dan langsung menyeret korban keluar rumah sekitar 10 meter serta langsung melakukan  penganiayaan sampai ke areal persawahan  dengan menggunakan senjata tajam sehinga menyebabkan korban meninggal dengan berbagai luka di sekujur tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Sobang, Bripka Agus Kusnadi, membenarkan jika diwilayah hukum Kecamatan Sobang telah terjadi tindakan penganiayaan yang mengakibatkan kematian. Saat ini, pihaknya sudah mengamankan tiga orang tersangka dan beberapa orang saksi serta beberapa barang   bukti. Sampai kini, situasi di lapangan kata dia sudah aman dan kondusif, untuk selanjutnya para tersangka tersebut kini sudah diamankan di Mapolsek Sobang.

“Ketiga pelaku atas nama Arta, Sukarma dan Juned sudah kita amankan. Saat kini ketiganya sedang dalam proses pemeriksaan. Motif pembunuhan tersebut masih kita  selidiki,”kata Kanit, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa dini hari (4/7/2017)[Akew]

Reporter: Akew
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Saat Berkunjung Ke Rumah Wanita Bersuami, Warga Cilebang Tewas Dibacok

POLITIK

241 dibaca
Panwas Lebak Minta KPU Lakukan Penghitungan Ulang
213 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, KPU Minta Ulama Berperan Aktif
260 dibaca
Kader Hanura Tangerang : Kami yang Mundur, atau Supajri yang Diberhentikan

HUKUM & KRIMINAL

135 dibaca
Polres Lebak Amankan Ratusan Botol Miras dan Dua Pasangan Non Muhrim
169 dibaca
Kejari Usut Dugaan Pungli Prona, Irna : Pelaku Harus Dipecat
375 dibaca
Cinta Ditolak, Warga Desa Sukamenak Tega Bunuh Gadis Idamannya

PENDIDIKAN

195 dibaca
Bentuk Karakter, Ratusan Siswa SMKN 2 Rangkasbitung Ikuti Jambore
177 dibaca
Sempat Tertunda, Pelajar NU Tuding Pelaksanan UAS SD Berbau KKN
238 dibaca
Tahun 2018 SMA/SMK Gratis, Pemprov Alokasikan Dana Rp400 M
Top